Jasa Bimbingan Tugas Akhir & Skripsi Perkuliahan


Kebingungan sama deadline pembuatan software/aplikasi menggunakan VB.Net untuk Tugas Akhir Kuliah ?.. Sekarang sudah tidak. Karena kami siap membantu anda menyelesaikan masalah anda mengahadapi & mengejar deadline pembuatan Software VB.Net.

A. Ketentuan
  1. Program belajar ini khusus mahasiswa.
  2. Selama proses belajar dilarang mengganti nomor Whatsapp untuk mempermudah tanya jawab.
  3. Kami hanya mensupport penggunaan database MySQL. Penggunaan database selain Mysql akan ditinjau ulang.
  4. Peserta wajib menginstall beberapa software berikut :
    ~ Visual Studio 2013 Ultimate
    ~ XAMPP
    ~ MySQL .NET Connector for Visual Studio 2013
    ~ MySQL Plugin for Visual Studio 2013
    ~ Crystal Report (jika dibutuhkan).
  5. Segala keperluan software akan kami sediakan jika anda belum memilikinya.
    Untuk anda yang menginginkan DVD berisi seluruh software, kami sediakan GRATIS.

B. Proses Belajar
Dalam mengikuti proses pembelajaran pembuatan software ini kamu bisa mengikuti 2 pilihan proses belajar sebagai berikut :

PAKET A
Jika anda memilih paket ini, berarti anda membiarkan kami untuk mengerjakan software nya terlebih dahulu. Setelah software selesai, baru proses belajar dimulai.
Paket ini sangat cocok bagi anda yang memiliki deadline yang sempit, serta malas berfikir ribet mengenai coding & ingin terima bersih saja karena mungkin anda masih disibukkan dengan padatnya aktifitas pekerjaan.

PAKET B
Jika anda memilih paket ini, berarti anda ingin mengerjakan softwarenya bersama-sama sampai selesai sambil belajar.
Paket ini sangat cocok bagi anda yang memiliki deadline cukup lama, serta ingin mempelajari code-code VB.Net yang digunakan dalam software yang akan dikerjakan. Pembelajaran yang dilakukan yaitu mulai dari desain form sampai peng-coding-an

Untuk PAKET A, masa pengerjaan software hanya sekitar 1-2 minggu. Kecepatan pembuatan software bukan dikarenakan kemudahan software yang dikerjakan, melainkan profesionalitas dari tim kami yang mampu menyelesaikan software dalam waktu singkat. Selain itu kami juga mengejar deadline & antrian dari customer lain sehingga software anda pasti akan diselesaikan secepatnya.

C. Tempat Belajar
Anda bisa langsung datang ke lokasi belajar yang beralamat di Jl.Besar Klumpang Psr.4 No.282 Hamparan Perak. Atau di cafe/lokasi terdekat yang menyediakan fasilitas WiFi Gratis untuk mempermudah proses belajar. Untuk mahasiswa yang berada diluar kota, bimbingan bisa melalui chat & video call.

D. Harga & Pembayaran
  • Harga bervariasi tergantung tingkat kesulitan software yang sedang dikerjakan. Untuk tingkat D3 atau S1 : Software saja 1,5jt. Software + Penulisan 2,5 jt.
  • Untuk pengerjaan coding yg sangat mepet 1-3 hari, harga akan disesuaikan.
  • Harga dikonsultasikan di awal, karena nego harga mungkin bisa saja terjadi sebagai proses mulainya pengerjaan software.
  • Pembayaran dilakukan 1.000.000 sebagai tanda jadi, Kemudian sisanya dilunaskan saat pertemuan pertama belajar atau saat software selesai dikerjakan. Maaf, kami tidak menerima mahasiswa/i yang bertele-tele dalam melakukan pembayaran, karena kami tidak bertele-tele dalam membantu kelulusan anda.
  • Bagi anda yang berminat melakukan pembayaran melalui transfer bank, silahkan transfer ke nomer rekening berikut. Bagi yang ingin tunai, bisa berjumpa langsung dengan instruktur.
Setelah transfer, pastikan anda menghubungi kami untuk memulai proses belajar & pembuatan software.

E. Garansi & Jaminan
Setelah software selesai dikerjakan, dalam bimbingan ke doping masing-masing maupun saat sidang D3/S1, tetunya akan ada perubahan maupun penambahan desain program yang akan dibuat. Untuk masalah ini, anda tidak perlu khawatir, karena kami MENJAMIN pengerjaan software anda sampai sidang hingga 10 kali revisi. Dengan catatan, penambahan desain program tidak melebihi atau lari dari struktur program yang sudah dibuat sebelumnya sesuai kesepakatan harga.

Tugas kami hanya 1, yaitu menjamin anda lulus tepat waktu dengan hasil Tugas Akhir/Skripsi yang memuaskan. Tidak hanya itu, selama bimbingan kami juga akan mengajarkan beberapa tips berikut agar anda bisa lulus dengan mudah, diantaranya :
  1. Bagaimana menyusun judul dengan baik agar terlihat keren  & mudah diterima saat sidang proposal.
  2. Bagaimana melakukan presentasi software yang baik saat sidang meja hijau agar mendapat nilai yang bagus.
  3. Bagaimana menjawab pertanyaan dosen dengan baik saat sidang.
  4. Bagaimana tips-tips mencegah dosen terlalu banyak bertanya saat sidang.
  5. Mempelajari pertanyaan apa saja yang biasanya ditanyakan dosen saat sidang.
  6. Mempelajari karakter dosen pembimbing agar TA/Skripsi anda lebih cepat di ACC.
  7. Dan tips-tips lainnya yang patut anda ketahui agar bisa lulus dengan baik.
Dengan mempelajari & mengetahui beberapa point diatas, tentunya bekal anda menuju wisuda akan lebih mudah & lancar. Pastikan anda langsung menghubungi kami agar kami dapat membantu anda lulus dengan baik, tepat waktu, & memuaskan.. :)

Hubungi Sekarang
Telepon/SMS/Whatsapp 0823 6268 4342
Facebook messenger m.me/andriodev

..:: Terima Kasih ::..
Jangan tunggu sampai waktu mepet !.. Hubungi kami sekarang untuk kelulusan anda yang memuaskan. :)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama